SELAMAT ULANG TAHUN KE 50 SMAN 1 TANGERANG

Logo Smanitra

Hari ini tepat tanggal 27 Oktober 2008 merupakan hari yang berbahagia buat kita semua keluarga besar SMANITRA…Ya ini merupakan Ulang Tahun emas SMAN 1 Tangerang. Sudah 50 tahun SMAN 1 Tangerang kokoh berdiri menjadi sebuah elemen pencerdas generasi kita. Smanita menjadi pelopor lembaga pendidikan tingkat atas di Tangerang.

Berdiri sebagai SMA 27 Jakarta, SMANITRA merupakan satu-satunya Sekolah tingkat atas di wilayah Tangerang, pada saat itu. Karena keadaan politik dan pembagian wilayah pada saat itu, pada tahu 1983 SMA 27 berubah nama menjadi SMA 1 Tangerang. Dan tidak lama berdiri pada tahun 1986 SMANITRA kembali di pecah menjadi SMAN 2…

Sekarang Sekolah kita sudah berubah megah, mewah di pusat kota Tangerang. Lapangan rumput dan popohonan tempat kita bermain dulu telah tiada. Sekarang dengan bangunan tinggi 3 tingkat, SMANITRA merupakan salah satu sekolah yang diperhitungkan tidak cuma tingkat kota, namun juga tingkat Propinsi bahkan Nasional. Kita bisa lihat alumni-alumninya yang telah dilahirkan amatlah bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi. Siapa yang gak kenal Menlu Hasan Wirayudha yang merupakan angkatan ke-2 waktu masih bernama SMA 27. Bahkan ada Deputi BI juga yang merupakan Alumni SMANITRA..Untuk angkatan muda ada Bayu Suseno yang udah menjadi Kapolsek di daerah Kelapa Dua.

Namun ada sedikit yang mengherankan memang, di Ulang tahun yang special ini mengapa tidak ada perayaan special yang diselenggarakan oleh pihak sekolah.?Bahkan ucapan selamat pun tak ada di depan sekolah.

Tapi biar bagaimanapun saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar SMANITRA…

3..2..1…1…1 JAYA

SMANITRA

3 Comments

  1. rita said,

    November 26, 2008 at 7:42 pm

    ooo
    smunitra ultah ya?!
    gw aja ga pernah tau dan dulu menjadi pertanyaan gw kapan nih smunitra ada alias tanggal berdirinya…

    memang dari dulu, dari gw awal masuk SMU 1 TNG (2000) ga pernah ada tuh namanya ucapan selamat ULTAH apalagi yang namanya perayaan ULTAH…jangan2 kepala sekolah dan para guru pun tidak tahu kapan SMUNITRA berdiri…

    tapi TOP deh buat kamu yang tau dan peduli dengan hari berdirinya bahkan sejarah SMU 1…

    pokoke 3 2 1 1 1 JAYA SMANITRA!!!!!

  2. lilys mei said,

    July 4, 2010 at 10:21 pm

    aku mencari teman2ku yang sekelas 1ipa1 angkatan 75/76 selesai 79. al: Mahdi,Lusi,Lakurdin,Endang,Liana,semuanya ..dimana …ya….kapan reunian?

  3. Efi Sofiaty said,

    July 6, 2012 at 5:52 pm

    sebelum menjadi sma negeri 1 tangerang tahun mulai tahun 1981 sd 1982 sebenarnya sma negeri tangerang


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: